banner image

keluarga???

Part 1

Perkenalkan namaku radit umurku 22 tahun aku merupakan anak tunggal dari kedua orang tuaku dan sekarang bertempat tinggal dijakarta, disini pun aku sudah mempunyai pekerjaan yang bagus karena nilai akademikku diatas rata-rata dengan mudah aku diterima diperusahaan besar.

Pagi hari seperti biasa aku dan kedua orang tuaku makan bersama dimeja makan.

"gimana kerjaan dit lancar?" Ayahku bertanya

"Iya lancar kok pak..." Aku menjawab

"gimana udah dapat calon menantu buat ibu belum?" Ibuku menambahkan

"belum bu..." aku tersenyum kecil

"ayo cepat papa udah gak sabar ngendong cucu dari kamu" kata papaku tidak sabar

"udah pa jangan dipaksa biar radit yang cari sendiri" ibuku membelaku

Kami pun melanjutkan sarapan pagi. Aku belum pernah merasakan masa pacaran disekolah dan kuliah karena aku hanya fokus dalam pendidikan

"oh ya pa nanti 3 keponakan tante mau tinggal disini" ibu berkata ke bapak

"oh bagus donk tambah keluarga juga" bapakku senang

Aku pun berangkat kerja dan pada sore hari aku pulang kerja tidak seperti biasa rumah ramai dengan suara percakapan, keponakan ibuku telah sampai aku pun datang menyambut ternyata 3 perempuan member jkt sedikit kukenal ternyata saudariku. Mereka tinggal dirumah orang tuaku karena kuliah dan kegiatan jkt lebih dekat untuk tempat tinggal, aku pun dikenalkan oleh ibuku ketiga keponakan ibuku yang baru kukenal.

[​IMG]

"Ini dit kenalin ini anin keponakan ibu dari palembang" ibuku mengenalkan keponakannya

"hai kak radit salam kenal" dia tersenyum

"iya salam kenal juga" aku tersenyum balik

[​IMG]

"ini gracia keponakan ibu dari bekasi" ibu mengenalkan keponakan yang kedua

"halo kak salam kenal" gracia tersenyum

"salam kenal juga" aku tersenyum balik

[​IMG]

"ini shani keponakan ibu dari yogyakarta" ibu mengenalkan keponakan yang lain

"halo kak radit salam kenal" shani tersenyum manis

"halo shani salam kenal" aku tersenyum lagi

Pertemuan ini adalah awal dari aku yang membuat mereka bertiga menjadi bagian dari keluarga bahkan lebih dekat lagi, aku juga merasakan melebihi berpacaran karena mereka dan dimulai pada malam itu.

Aku pulang malam lembur dikantor ada banyak tugas dari atasan, sesampai dirumah aku bertemu dengan gracia.

"hai gracia belum tidur ?" Aku bertanya

"belum kak ini baru pulang selesai kegiatan" dia menjawab tersenyum

"oh ya aku duluan ya" Aku menjawab sambil naik ke tangga

aku bergegas kerumah dan bersiap untuk tidur, ditengah tengah tidur aku terbangun mendengar desahan wanita yang terdengar pelan. Entah mengapa aku jadi penasaran aku mencari desahan itu. Sampai dikamar gracia aku menguping dari balik pintu dia pun mendesah semakin kuat, aku pun penasaran apa yang dilakukan gracia. Aku sedikit membuka pintu yang tidak terkunci dan membuatku terkejut.

keluarga??? keluarga??? Reviewed by Sempak on November 29, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.